Kamis, 17 Januari 2013

Tourist on becak

saat sedang melintasi jl raya padjajaran menuju kearah warung jambu, tidak sengaja saya melihat pemandangan yang menarik mata saya. Terlihat iringan 2 becak di jalan protokol yang jarang sekali terjadi. Dan yang lebih menarik 2 becak itu berisikan sepasang turis asing. Mereka berhenti di salah satu hotel baru di kawasan itu. Saya hentikan kendaraan dan langsung mengambil beberapa gambar sambil memperhatikan mereka. Saat berhenti terlihat oleh mata saya terjadi percakapan antara turis dan pengendara becak.Entah apa yang mereka bicarakan karena saya tidak sempat mendekat kearah mereka. Tetapi setelah berbincang-bincang, akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkan lokasi.Satu hal lagi yang menarik mata saya, salah satu becak full berhias klib sepak bola asal Spanyol, Barcelona lengkap dengan seragam yang digunakan oleh sang pengendara becak yang kontras dengan menggunakan caping yang juga berhias logo klub tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar