Selasa, 30 Juni 2015

Ramadhan Food Truck Festival 2015

Bulan Ramadhan ini tidak menyurutkan semangat untuk berkarya bagi warga Bogor. Bertempat di lapangan Sempur, Moksa Activation menggelar “ Ramadhan Food Truck Festival ‘15 ”. Dari tanggal 29 Juni – 3 Juli 2015, berbagai makanan digelar disana .Beberapa mobil terparkir untuk melayani mereka yang kebetulan datang kesana.
Lapangan Sempur sendiri kerap digunakan warga Bogor untuk melakukan berbagai
aktivitas, terutama yang berhubungan dengan olahraga. Selain lapangan sepakbola serta track untuk lari, disana pun terdapat lapangan basket, panjat dinding, serta arena untuk bermain skateboard. Geliat lapangan Sempur yang senantiasa bergerak menjadikan lokasi ini dipilih untuk mengadakan acara ini.
Food Truck Festival ini adalah kali kedua yang dilakukan oleh Moksa. Sementara pada gelaran tahun ini lapangan Sempur merupakan lokasi yang kedua, setelah pada tanggal 26-28 Juni kemarin diadakan di sekitar Pemda Kabupaten Bogor di Cibinong. Dan nanti festival ini akan ditutup di area GOR Padjajaran.

Bila kebetulan lewat lokasi atau memang ingin merasakan berbuka puasa dengan menu dan suasana berbeda, tidak ada salahnya kita melangkahkan kaki ke Lapangan Sempur, tempat yang begitu mudah untuk dijangkau dari segala penjuru Kota Bogor. Menikmati makanan di lapangan, sambil bercengkrama dengan keluarga ataupun teman, atau ingin mempunyai kenalan baru sangat layak untuk dicoba. 
Selamat menjalankan ibadah puasa saudara-saudaraku.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar