Selasa, 27 Oktober 2015

Naturejazz Photo Contest at Bogor Jazz Reunion 2015



Sebagai salah satu media partner, matabogor kali ini mengangkat event photo contest, yaitu NatureJazz photo contest yang akan diadakan bersamaan dengan gelaran Bogor Jazz Reunion yang akan diadakan di Kebun Raya Bogor tanggal 31 Oktober 2015.
Keberadaan para bintang jazz seperti Idang Rasjidi, Iga Mawarani, Fariz RM, Rieka Rooslan & The Trobadours, Indro Hardjodikoro & The Fingers, Endah n Rhesa dll serta dengan menggandeng Arbain Rambey, Putra Djohan dan Idang Rasjidi sebagai dewan juri, tentunya menambah menarik acara photo contest itu sendiri. Arbain Rambey merupakan photographer senior dari koran Kompas yang lama berkecimpung dalam peliputan foto panggung. Sementara Putra Djohan merupakan photographer profesional yang karyanya sangat dekat dengan konser musik maupun profile banyak musisi terkenal di negara ini maupun mancanegara. Sementara Idang
Rasjidi merupakan seorang master jazz yang dihadirkan sebagai perwakilan dari musisi jazz dalam contest ini. Tentunya ditambah suasana alam yang akan sangat terasa dengan keberadaan Kebun Raya Bogor sebagai venue acara.

Peserta photo contest akan berkesempatan memperoleh hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta akan ada instagram contest yang terbuka untuk semua pengunjung Bogor Jazz Reunion.

Dengan pendaftaran pre event sebesar Rp 150,000 bisa dilakukan melalui online di bit.ly/naturejazzbjr2015_phototour. Atau pendaftaran pada saat hari h sebesar Rp 250,000.

Perpaduan yang sempurna antara alam, musik jazz serta seni foto panggung akan terpampang pada event jazz terbesar di kota Bogor yang akan diselenggarakan untuk kali yang keempat ini.

Bagi kalian yang menyukai fotografi maupun musik jazz, ini merupakan ajang yang tepat untuk mendapatkan semuanya. 

 So.. LET’S TAKE PICTURES, LISTEN GOOD MUSIC IN HARMONY OF NATURE..AND WIN INCREDIBLE PRIZES

1 komentar: