Kamis, 05 November 2015

Naturejazz Photo Contest @ Bogor Jazz Reunion 2015

Untuk pertama kalinya, pada gelaran ke-4 Bogor Jazz Reunion ini diadakan photo contest. Phototour sebagai penggagas acara ini bermaksudkan untuk mengajak para peserta terutama para penggiat dunia fotografi untuk dapat mengambil gambar suasana pada acara Bogor Jazz Reunion 2015 itu sendiri. Ditambah keberadaan Kebun Raya Bogor sebagai venue kegiatan, tentunya dapat menambah menarik obyek foto yang dapat dihasilkan. Dengan menggabungkan antara pagelaran musik, fotografi dan keharmonisan alam, Naturejazz Photo Contest ini akhirnya diadakan.

3 orang yang ahli dibidangnya dipilih menjadi juri pada gelaran ini. Arbain Rambey selaku
wartawan senior harian Kompas, Putra Djohan, fotografer profesional yang banyak berkecimpung di bidang stage photography dan Idang Rasjidi selaku master jazz negeri ini.

Para peserta diperbolehkan untuk membawa pulang hasil foto mereka, kemudian baru dikirimkan ke panitia untuk dinilai. Para juri kemudia akan memberikan penilaian secara terpisah untuk mencari 5 besar foto terbaik dari masing-masing juri. Baru setelah para juri memilih 5 foto terbaik menurut ukuran mereka masing-masing, kemudian para juri akan memberikan nilai bagi masing-masing foto yang sudah dipilih. Dan nantinya akan muncul 3 pemenang Naturejazz Photo Contest ini.
Tidak semua peserta pengirimkan hasil fotonya, tapi berikut saya tampilkan ke 29 foto para peserta yang mengirimkan hasilnya pada panitia.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar