Jumat, 13 November 2015

Naturejazz photo contest..the result

Walau terlambat satu hari dari yang diperkirakan, akhirnya hasil dari Naturejazz Photo Contest ini bisa didapat. 

Peserta yang ikut diperbolehkan untuk membawa pulang hasil karyanya, peserta diharuskan mengirimkan kembali paling lambat tanggal 3 November 2015 pada pukul 21.00. Tidak semua dari peserta mengumpulkan hasil karyanya. Dan dari semua hasil yang
masuk, kemudia dewan juri yang terdiri dari Arbain Rambey, Idang Rasjidi dan Putra Djohan, memilih semua foto yang masuk, dan masing-masing kemudian memilih 5 foto pilihan mereka. Dari pilihan para juri, terkumpul sebanyak 13 foto yang menjadi finalis akhir dari kontes foto ini. Setelah itu para juri memberi nilai pada ke-13 foto finalis itu dengan memberi nilai pada masing-masing foto.
Dan akhirnya juara 1, 2 dan 3 berhasil didapatkan. Juara 1 didapatkan oleh Fritz Primadya dengan judul foto " JAZZ STAR" yang berhasil memikat ketiga juri, juara 2 diraih Pimpin Nagawan  dengan judul " LOYALITY " yang memperlihatkan bagaimana setianya para penonton tetap menyaksikan suguhan musik walau hujan turun, juara 3 didapat dari foto dengan judul " LOVE IS IN THE STAGE " karya dari Padjar Singgih yang seakan membuktikan foto panggungpun bisa menang saat dilakukan pada saat siang hari, tanpa bantuan cahaya-cahaya lampu.
Selain dari para pemenang, didapatkan juga pemenang untuk kategori foto favorit melalui akun facebook dari photo tour. Dan berdasarkan like yang dihitung sampai dengan tanggal 11 November 2015 pukul 21.00, berhasil diperoleh dengan like 193, foto karya Tri Satria Jaya dengan judul foto " LENGGAK LENGGOK JAZZ ".
Selamat untuk para pemenang dan terima kasih untuk para peserta yang telah ikut meramaikan acara ini. 
Lampu memang sudah dimatikan, Kebun Raya Bogor kembali sunyi saat malam, tidak terdengar lagi alunan musik jazz dan tepuk sorak penonton. Namun keinginan untuk tetap menggelar event besar ini tetap ada dan akan selalu ada. Mudah-mudahan bisa bertemu lagi di tahun-tahun berikutnya dengan tetap menyebarkan Respect The Nature..and Respect each other..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar